KPPW GKJW MoRe adakan kebaktian peringatan hari Kartini.

Liramedia.co.id - Peringatan Hari Kartini GKJW Mojosarirejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, menjadi begitu luar biasa ketika satu per satu ibu-ibu menunjukkan kecantikannya di dalam balutan indah kebaya yang dipakai pada ibadah sore, Sabtu (23 April 2022).

Melalui ibadah dan perlombaan sore itu, menunjukkan peran ibu-ibu sangat berarti, baik di dalam kehidupan pelayanan Gereja, rumah tangga ataupun dalam pekerjaan mereka.

Kecantikan ibu-ibu GKJW MoRe tidak hanya ditunjukkan pada rias dan dandanan mereka, melainkan melalui perlombaan ratu luwes yang dilaksanakan setelah ibadah menunjukkan kecantikan ibu-ibu dalam kekompakkan dan kerjasama mereka.

Para peserta ratu luwes menerima hadiah

Penilaian dari kriteria keluwesan sendiri dilihat dari penampilan sikap laku luwes ibu ibu KPPW jalan berputar dalam gereja dari tempat duduk kembali ke tempat duduk asal. Ada dua juri, yaitu Pak Riduwan dan Pak Sri Bawono, yang menilai masing-masing kreteria keluwesan.

Setelah perlombaan selesai, diakhiri pembacaan juara, yaitu Ibu Pdt. Prita Maria Permatahati S.Si, juara 2 ialah Ibu Hendri, juara 3 ialah Ibu Tiyas.

Para jemaah Gereja usai ibadah

Di akhir acara dilakukan serah terima tali asih dari KPPW MoRe diserahkan oleh Ketua KPPW, Ibu Kriswantiningsih S.Pd kepada Ibu Pdt Prita Maria Permatahati S.Si. (Reporter : Bbh)

Image
Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Fakultas Ekonomika Bisnis Unesa Menggelar Seminar Statistik

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Seminar Statistik dengan fokus pada "Penguatan dan Pengenalan Statistik Sektoral dalam Kebijakan Ekonomi"